Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 01 Januari 2015

It's Me!

Halo readers! ^^

Ini postingan pertamaku di blog ini. It's me uThie!

Aku mahasiswi dari salah satu Sekolah Tinggi di Jawa Barat.
Tujuanku membuat blog ini adalah sebagai sarana belajar menulis bagiku dan untuk menumpahkan semua ide-ide yang menumpuk di kepalaku :D

Sebenarnya aku sudah mempunyai blog sebelumnya, but unfortunately blog ku itu error templatenya, hiks. Mungkin masih bisa dibetulkan, tapi aku "agak" malas mengotak-atiknya jadilah aku membuat blog baru ^^. Lagipula isinya juga baru sedikit, jadi tak apalah aku merelakan blog itu hehehe.

Oya, aku sangaat suka dengan pernak-pernik yang berbau strawberry (walaupun koleksiku belum banyak, ada yang mau menambahkan? #eh). Makanya aku menamakan blog ini My Sweetest Strawberry alias Strawberry Termanisku dengan harapan aku bisa berbagi cerita dengan kalian semanis strawberry ^^.

Menonton drama dan film korea adalah kegemaranku. And I'm a big fan of Lee Seung Gi dan T-Max! Aku sangat menyukai lagu-lagu mereka dan selalu berusaha menonton semua drama, film atau variety show yang mereka mainkan :D. But I'm so sad for T-Max karena sekarang mereka sedang vakum sepertinya. Ya, aku yakin mereka hanya vakum karena di akun twitter masing-masing personelnya masih tercantum nama T-Max. Aku dan para mightymax sangat menunggu comeback mereka, semoga mereka mendengar (red: membaca) ini :').

Aku rasa cukup ini saja perkenalannya, jika kalian ingin mengenalku lebih jauh kalian bisa follow twitterku di @utii_strawberry atau instagramku di @miss_strawberry20. Dengan senang hati aku akan memfollowback kalian. ^^

Terima kasih ^^
Thank you ^^
Gamsahamnida ^^
Arigatou gozaimasu ^^
Danke ^^
Merci ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang sudah membaca, ditunggu komentarnya ^^
Boleh copy-paste tapi tolong sertakan link sumbernya ke blog ini ya :) terima kasih.